Rabu, 09 Februari 2011

Contoh Kalimat Past Continuous Tense

Berikut contoh Kalimat Past Continuous Tense

(berfikir sejenak dulu ah) apa ya yang ingin di tulis dalam contoh kali ini, sedikit mengulang saja Past continuous tense adalah suatu kejadian atau keadaan yang sedang terjadi tapi di masa lampau, misalnya:

Saya sedang tidur, ketika kamu menelpon saya tadi malam.
Jadi bahasa inggris nya
I was sleeping , when you called me last night.

Berikut adalah contoh lainnya.

1.While i was walking down the street yesterday, i met my old friends.
(ketika saya sedang berjalan di jalan kemarin, saya bertemu dengan teman lama saya.
2.My friends were watching football on TV at 7 o’clock last night, when i came to Andi’s House.
(Teman-teman saya sedang menonton sepak bola di TV pada jam 7 tadi malam, ketika saya datang ke rumah Andi)

Baca kembali

Pengertian dan rumus Past Continuous Tense



By: RumahEnglish

0 komentar:

Posting Komentar