Sabtu, 17 Januari 2015

Cara cepat belajar bahasa inggris yang menyenangkan.

Mampu berbahasa inggris dengan baik merupakan suatu kebanggaan dan kebutuhan di era saat ini, untuk menggapainya tentu perlu cara untuk menuju kesitu, yaitu perlu cara yang menyenangkan dan cepat tentunya. mau?

melihat permasalahan diatas kali ini RumahEnglish akan mencoba berbagi bagaima caranya agar cepat belajar bahasa inggris dan menyenangkan tentunya, sudah siapkah kamu bisa bahasa inggris?

1. Fokus pada input.
artinya kita perlu fokus pada input ilmu bahasa inggris, misalnya dengan mendengar lagu bahasa inggris, membaca teks bahasa inggris, melihat film bahasa inggris, dan lain sebagainya yang bisa menambah kepekaan kita terhadap bahasa inggris, jadi mulai sekarang mari kita coba mendengarkan lagu-lagu bahasa inggris. oke?

2. Tidak perlu dibebani oleh grammar.
Beranilah berekspresi, maka nanti akan terbiasa, dan untuk masalah grammar kita bisa mengolahnya jika kita sudah terbiasa berbahasa inggris.

3. Ulangi secara terus menerus dan perlahan. 
inilah yang harus dilakukan seseorang untuk bisa berbahasa inggris, rajin mengulang ulang, mencari kosa kata baru, banyak membaca dan jangan terlalu cepat, santai dan dinikmati.

itulah beberapa cara cepat belajar bahasa inggris, dan pasti banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk bisa bahasa inggris, karena ada pepatah mengatakan "Banyak jalan menuju Roma". oleh karena itu tetap semangat ya.


By: RumahEnglish

1 komentar:

Unknown mengatakan...

owh ternyata itu caranya agar kita belajar bahasa inggris tidak bosan lagi, terima kasih infonya.
ST3 Telkom

Posting Komentar